Gosip Artis Indonesia Terkini

Senin, 28 Desember 2009

Gosip Terbaru Olga Di Jodohkan

Olga Syahputra Sempat Di Jodohkan Dengan Orang Padang


Cita-cita Olga Syahputra dalam meraih kesuksesan karirnya sudah tercapai tahun ini. Namun ia mengaku masih ada yang mengganjal dan harus dipenuhi di tahun mendatang. Hal itu tak lain adalah soal jodoh. Namun, Olga sendiri tak mau ngoyo mencari pasangan hidupnya.

"Ya doain aja. Kemarin sempat ada yang dekat aja," katanya saat ditanya mengenai resolusi soal pasangan di tahun 2010 nanti.

Dikatakan Olga, ia memiliki kriteria cewek idola. Tapi, kala ditanya ingin punya pacar seperti apa, ia malah menjawab dengan gurauan khasnya. "Tinggi, rambut panjang, punggung bolong," ujarnya seraya terbahak.

"Yang penting cantik, karena gue juga ganteng, jadi seimbang," sambungnya kala ditemui usai membawakan acara DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (26/12).

Olga mengaku sempat dijodohkan ketika merayakan Lebaran lalu. Namun sayang, karena satu dan lain hal hal itu belum terwujud.

"Pernah Lebaran kemarin mau dikenalin sama orang Padang, tapi sampai sekarang belum pernah kenalan. Kalau cocok sih ayo-ayo aja. Pokoknya didoain aja, dan santai, soalnya masih banyak teman-teman," pungkas presenter yang berniat melepas masa lajang antara usia 28-30 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar