Gosip Artis Indonesia Terkini

Senin, 28 Desember 2009

Gosip Chaty Sharon Terbaru Desember


Cathy Sharon, Ajak Komentar Santun di Twitter

Sebagai artis Cathy Sharon mengaku pernah merasakan kesal pada infotainment, namun selama ini dirinya masih dapat mengontrol diri dan belum pernah keluar kata kotor untuk para pemburu berita itu. Meski melalui twitter atau facebook sekalipun.

"Kalau aku mau keluarkan unek-unek, tidak pernah menggunakan kata-kata kasar, buat aku nggak wajar ngeluarin kata-kata kasar, ya itu karakter masing-masing orang," demikian ungkap Cathy Sharon saat ditemui di PLAYLIST di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (16/12) sore.

Kalau pun merasa sedang tidak mood, Cathy menyarankan untuk sementara berlibur atau menjauh dari infotainment. Dipastikan tidak begitu lama kesehatan akan pulih dan kepala jadi lebih fresh.

Cathy juga mengajak untuk menjaga kalimat saat memberi komentar atau membuat status di twitter. Apalagi seorang artis yang menjadi panutan, akan ditonton oleh banyak orang termasuk anak-anak.

"Kita nggak tahu fans kita umurnya berapa, bisa jadi 4 tahun, kita harus kasih contoh baik, apalagi kalau ngefans banget dan diikuti," tegasnya.

Pernyataan Cathy Sharon ini menanggapi perseteruan antara artis Luna Maya dengan media infotainment. Presenter DAHSYAT itu disebutkan menghujat para wartawan melalui situs jejaring sosial twitter. Banyak orang menyesalkan hujatan pacar Ariel Peterpan ini, termasuk kalangan selebritis sendiri.

"Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik-baik, biar tidak fatal. Pokoknya saling respect dan jaga ucapan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar