Gosip Artis Indonesia Terkini

Senin, 28 Desember 2009

Gosip Lily Allen Paling Hot


Lily Allen Ingin Hidup NORMAL

Setelah memastikan kalau ia akan mundur dari dunia musik Lily Allen sempat dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Kini Lily melepas pernyataan bahwa yang ia inginkan adalah hidup normal seperti kebanyakan orang dan itu artinya ia harus meninggalkan banyak hal yang sekarang masih melekat pada dirinya.

"Tiba-tiba saja saya mendapat pencerahan kalau Facebook, blog, semua itu menyebabkan kecanduan. Kalau saya sedang bersama pacar saya atau ibu saya, mereka hanya mendapatkan setengah dari diri saya. Jadi saya letakkan BlackBerry saya, laptop saya, dan iPod saya dalam kotak. Selesai sudah," ujar Lily Allen

Lily juga dikabarkan membeli rumah di daerah pedesaan agar ia bisa dekat dengan ayahnya dan merasakan kehidupan normal layaknya kebanyakan orang. Soal hubungannya dengan Sam Cooper, Lily juga menyebutkan ia tak mencari pacar orang terkenal karena kebahagiaan jauh lebih penting dari itu.

"Ini bukan masalah popularitas, bukan soal pesta, ini bukan soal keinginan menjadi bintang pop paling tenar di planet ini. Ini soal kebahagiaan. Buat saya, itu adalah Sam, menghabiskan waktu di rumah, memilih seprai, menjadi orang normal," papar Lily Allen kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar