Gosip Artis Indonesia Terkini

Rabu, 23 Desember 2009

Gosip Artis Indonesia Terkini Mikha Tambayong

Menambah pundi-pundi kekayaan memang penting, tapi yang lebih penting lagi bisa melewatkan Natal bersama keluarga. Hal itu juga mulai diterapkan Mikha Tambayong tahun ini. Jika tahun lalu ia tidak bisa ikutan merayakan Natal gara-gara syuting, tahun ini justru berbeda.

"Tahun kemarin aku merasa kurang ada waktu buat keluarga. Natal tahun lalu aku nggak bisa ikut merayakan Natal bersama keluarga karena ada syuting. Aku nggak bisa ke gereja, mendekorasi pohon Natal," keluhnya.

Namun, semua itu diharapkan Mikha bisa berbeda di tahun ini. Ia menginginkan bisa melakukan tradisi sebelum Natal, yakni makan bersama keluarga - yang tidak dilakukannya tahun lalu. "Aku kangen banget suasana itu. Aku harap bisa di tahun ini. Tanggal 24 sampai 27 Desember aku sudah ambil cuti. Aku ingin bersama keluarga," ujarnya.

Ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (22/12) kemarin, Mikha mengaku tidak ada budget khusus untuk membeli kado Natal, namun karena sudah bisa menghasilkan uang dengan main di sinetron KEPOMPONG, ia sudah bisa mengatur apa saja persiapan Natalnya.

"Aku sudah bisa menghasilkan uang untuk diri sendiri, sudah nggak merepotkan Mama dan Papa. Di Natal ini paling aku beli kado saja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar